Friday, October 2, 2009

BerKaCa Pada ManTan

2 Hari lalu gw sempat berbincang dengan mantan
yang masih diakrab-i krn kita kerja bareng..
entah knp hari itu gw sangat2 ga bisa nerima
cara dia berfikir dan cara dia bertindak
yah emang ga surprise krn i've been there by his side for a slightly minute of his life

kenapa minute ?
hahaha ya karna itu memang yg paling tepat
gw mrasa di sia-sia-in *kasiaann...

gw yang bad-boy-lover
sok2 yang jadi malaikat
berusaha menyentuh hati,
menarik dari lumpur dosa *hahahaha lebaaayyy

yah teryata buat dia,

malaikat itu harus cantik!!
malaikat itu tdk perlu baik hati,
tidak sombong dan rajin menabung

tapi malaikat itu harus cantik...
..
but
klo mo
jujur bertemu dgn dirinya membuat gw sadar banyak hal dalam hidup antara lain :

  • Disia-siakan itu sakiiittt jendraalll!!
    haha iyeh emang baru gw rasain
    alhamdulillah gw dikasih tau rasanya
    supaya gw bisa inget gmn rasanya
    dan mudah2an gak melakukan hal yang sama
    amieenn
  • follow ur heart, hear what it say
    dont deniying darling....
    yah gw salah terlalu memaksakan diri gw sdr
    tll berharap bs jadi malaikat yg sebenar2nya
    pdahl jauh didalam sana
    sudah terdengar bisikan that it wont work
    and if u push it, it will break u
    and that it really happen..basi emang
    tapi itu adalah kesalahan yang sering kita buat dalam hidup lohh!! *sotoy ..hidup gw maksudnya :p
  • gw percaya sama yg namanya keadilan,
    dan Allah itu adil
    jadi seberapa lo nyakitin org, lu bakal ngerasain hal yg sama. apa itu di dunia atau di akherat nanti...
    Nah kalo yg ini gw udah liat depan mata gw sendiri...
    gmn dia sia-sia in gw dan saat inilah dia merasakannya..
    and i've made peace with my self hohoh0
melihat kebelakang,
membuat kita sadar
siapa kita,
dan bagaimana kita
.
setiap cobaan yang kita hadapi
tentulah
merupakan proses trial n error mental kita
seberapa kuat kita bs mengontrol
kesesuaian hati, pikiran dan mulut
dan hal tersebutlah yg membuat kita
bisa tetap berdiri tegar hingga saat ini...



*kepada dia yg tdk ingin gw sebutkan namanya,
trimakasih dah ngasi inspirasi posting ini. no hurt feelingkan?...
coz u've done that before *teteup jiakakakakaka

*kepada kamuw yg saat ini menggenggam hatikuw,
trimakasih untuk bs menemani hingga saat ini
dan memberi kesempatan untuk sesuatu yg belum sempurna
menjadi kesempurnaan kelak.. insyaallah



No comments: