Saturday, December 13, 2008

BerSahaBaT dengan WakTu


sudah sekian hari
tak ada telpon darinya
tak ada sms
tak ada private message darinya
hanya blog ini dan blognya
yang menjadi media kami 'berbicara'
media aku 'mendengar' hatinya
dan kemudian 'memeluk'nya...

ketika aku sadar
bahwa aku tak bisa memaksa
aku hanya mampu menunggu
setelah dengan sekuat hati meyakinkannya
ya...semoga ini pasrah namanya..

kuberikan semua waktu yang kau perlukan
untuk segala yang ada di hati dan pikiranmu
tak ada maksud untuk memaksa
hanya bisa diam dan menikmati tiap detik yang berlalu

detik menjadi menit
menit menjadi jam
jam mengganti harinya
dan aku masih disini
menanti...

dan suatu pagi..
disana kulihat kau
duduk menunggu
digerbang kantorku
yah..nyata..
menghadirkan senyum di wajah ini
dan bahagia di hati ini
tak terkira..
ingin rasanya memeluk
ahh sayang tak bisa...

terimakasih sudah hadir kembali disini
yah disini...di hidupku
tak perduli apa yang ada nantinya
yang ku tau
ku tak mau kehilangan dirimu


2 comments:

Anonymous said...

SHEMOOOOOOOOKKKKKKzzZZZZZZ
baneeeeeeedddddddd

reality bites said...

huwwwwwwwwwwwwwww
diomongin bener..
nyaudnyeh begituh...
udul nih