Sunday, October 5, 2008

LeBaran baReNg ARa n AdiT

Tahun ini gw ga bisa sholad ied... sedih
krn sang bulan datang tepat diawal dan diakhir ramadhan....why oh why.. gigil
dan spt biasa juga...
tahun ini gw jadi pembokat shift2an di rumah.. sigh

let me tell u bout my ied routinity..
karena bokap nyokap adalah perantau sejati
jadi harus dateng ke tempat uwa' gw yg lain..

pertama,
ke Rawasari..
humm
it always feel not comfy in here
coz terasa amad yg namanya kesenjangan sosial..
the highclass family adus
serba salah dalam bertingkah laku dan bertutur kata
secara gw org yg cablak
suka lupa ngayak kata2 yg keluar..
berasa kyak di komik..
abis ngomong trs smua diyem
dan.... shiiiinnnnggg...keheningan melanda..(sweat !)

open hoz disana pasti dengan makanan mewah bertebaran..
dan smua harus makan...ga pake gak.
gak peduli lu bilang kenyang apa kagak
pokoknya lu makan dah apa yg disedian..
biar tuan rumah diyem
xixixixixi...

kedua...
ke uwa' gw yg di tebet
yah ga beda kelas ma yg tadi..
cuman disini enaknya byk anak kecil
yg lutuuuuuuu luuuutuuu senyumkenyit
jadi..
bisa sdkt ketawa lepas..
dan ga jaim
whuajajajajajaja

i met Ara..
cucuna uwa'
kriwil2 rambutna..
lucuw...ga bisa diyem
satu hal yg bener2 nyiksa
waktu diyeh minta naek kursi goyang
gw pikir mah masih wajar..
eh abis itu diya bilang..
tante dolong donk kayak nek becak..
Hah??! hah
dorong kursi goyang???!
iyahhhhh dolooonggg tanteee sampe rumah araaa.....*dengan muka awas-ya-gw-nangis-nih-kalo-ga-didorong
mang ara rumahnya dimanah?? *masih berusaha mengalihkan pembicaraan tentang dorong mendorong..
rumah ara di bekasi tante..
jih...hah *anak sapa sih nih //pingsan

setelah berkeringat dingin dorong kursi goyang kzana kemari..
gw pun melajuw ke tanjung priuk,,,
disini uwa' jg punya maenan..
namanya adit.. rindu
anak manis dengan senyum yg begitu manis malu
tanpa banyak berkata2..*at least thats what i think before penat
huwww senengnyaahhhh.... //cubit2 pipi adit
mumpung bapak ibunya ga liyad hohoho setan

diT tante sayang donk dit...sambil ngasih bibir *whuajajajjaja..
//deg deg an takut ditolak ama anak kecil
dan aditpun mencium bibir kuwh ini.. malumalumalu
haahh senangnyahhh celebrate
namun kesenangan itu hanya berlangsung 2 detik
karena detik ketiga tangan adit mendarat tepat di bibir gw..
//PlaaaKKK !! anjrid...pedesss.. nangihnangihnangih
lom pernah gw ditabok laki2...//hikz
additttt tegaaa neehhhhnangihnangih
//sambil ngelus2 bibir yg pedesss...



here's a pic of aRa n adit..
such a sweet angel..





No comments: