Monday, May 26, 2008

Pagi HaRi Bersama KeTek !!

Hari Ini Hari Senin..
Tau donk hari senin..pasti Trans Jakarta Peeenuuuhhh bgt
kayak pepes teri...
mana lama banGet Datengnye tuh busway angkatkening
Berdoaaa semoga buswaynya ceped datang...dan ga penuh2 amaddd doadoa amieen

yah...
mang namanya cobaan hidup...busway-nya dateng lama ajeh sighsigh
skalinye DatenG,,,,
sed dahhhhh.... penuh bangeddhhnangihnangih
jah timbang gw telat ntr.. HAjar aja DaH!!
dah mana ga ada keneknye...*apaan sih tuh namanye yg suka jagain pintu busway...
gw mah bilangnye kenek... au bener apa kagak ihikhik
bediri depan ibu2 sexy bergincu Merah.. he3.. abis keramas ya bu..
abis ngapain semalem bu...*jaelah pikirannyeee gw cacat amad gelakguling

dah lewat beberapa halTe..makin banyak lah tuh oRg2 maSup
soaLnye kagak ada yg ngurus tu pintu...Jadi tiap halte pada naek aje bgonoh..
lah gw yg imut ini makin terjepit di tengah org2..Hikz..sedih
*kapan ya gw py helikopter *d'zig!

lanjoot...
Krn sesaknya para penumpang *kyk lagu ye.. siul
gw makin bergeser dan bergeser...
hingga pada akhirnya gw menemukan sedikiiit space buad badankuw yg imud ini malu
TaPI...
mang namanya CoBaaN iduP...kagak selesei disitu aje...
beberapa detik kmudian..
gwpun mencium Bau-bauk ga enak !!
jee..
bener...
noleh dikit ke kiri sekitar 30 derajat lintang utara *halah
PAS BGT iduNg gw Ketemu AMA KETEK MAS-MAS...
YG BAUKnye...buseeedddd deh..
ingetnye aje bikin gw eNeQ!! busukbusuk
whuaaaa mimpii apaa gw smalemmm yeeee.... nangihnangih
Pagi-pagi dah dapet ketek !!
Sepet bin asem bin apaan lagi dah ..
susah gw deskripsikan dgn kata2...
mending lu cium aje ndiri sono yee... penatadusadus

Sepanjang perjalanan yang ada gw kyk latihan nahan naapas...
Hayooo....tarik napas noleh ke kanan jauh2...
trs balik badan dan tahaaaannn yaaaa sampe halte busway berikutnyaaa
whuakakakaka... bagus gw kagak pingsan gelakgulinggelakguling

daH cuKup Mual Dengan KeteK...
Ehhh..
ada lagi ni perempuan atu cari masalah aje..
dah Tau tuh busway kek pepes teri..
masih rebutan tempat duduk ajeh...
grasak grusuk kanan kiri cuma mo duduk!!!
dah nginjek kaki gw ga minta maap....
ehh..t4 duduknye diambil org
whuakakkakaa soKorriiNN...
makanye...jgn napsu ma t4 duduk..gelakgulinggelakguling
lucu nye lagi tu perempuan lsg pasang muka judesss bgt dah
pake melotot2 segala...
*baek2 matanye jatoh mbak....

Pesen Gw yg Harus DiiNget..di cermati dan dilakukan adalah :
1. Mandi sebelum naek Busway YEEEEE...
2. Kalo py uang lebih beli parpum yakkk...kan kasian org kyk gw kena imbas polusi udara
dari ketek luw gelakgulinggelakgulinggelakguling


jaaahhh...
Hari Yang Aneh buat Masup KerJa di Minggu ini setansetan


No comments: