Saturday, June 14, 2008

JaM KaDuT

Jyaa...
udah lama ga nongol dimari rindu
*kyk apaan aje nongol sengihnampakgigi
maklum...aye pan org sibux malumalu
lanjooott....

seperti Biasa..
paGi2 NganToR Naek TransJakaRTa...
Nothing Special...
Until....
gw ngintip Jam Ama Mbak2 di sebelah kanan Gw...
wew...
dah 7.15 ?? hah
lah..bujuG....
Telad Dah Gw Neh..!!
Secara Ni Masih Separo Jalan..
dan gw masup ktR jam 7.30...
humm..
krn MeRaSa td PaGi ga banguN KesiaNgan..
Gw pun MencaRi SeCoNd OpiniOn..
lirik sana sini...fikir
Naaahh...dapet..!!
tak dinyana..tak diduga...
Lo Tau Jam Brapa ????
jam 8 kurang 15....!!!blurblur
mana yg bener yakkk???? garupale

Pertanyaannya adalah.....
ENg Ing Eng,,,,
NgaPa Org IndoNesia Demen Amad Nyepetin Jam Nya...???fikirfikir
kenapa?? wHy OH WhY ??
Kan Kesian org macem Gw neH...
Yg ga Py Jam TanGan...*bukannye ga mampu ye..sorry merajuk
cuman ga SanggUp Meliara...
Paling ilang Lagi penat
kan Kasian..udah Ga Punya Jam....
diBUaT Dag Dig DuG DeR..liat JamNyaa sigh
MendiNG 5 menit nyepetinnye...
lah BUseD ..gigitjari
ga Nanggung2..bisa 45menit ampe 1 jam
qta pan yg liad jd shock!! adus
huhuhu...
sedih yah...
menjadi korban penunjuk waktu
yg tidak benar2 menunjukkan waktu...
payah..payah...takbole
beli jaammm makanyaaaaaaa!!!!! gelakgulinggelakguling

No comments: