Tuesday, April 29, 2008

-SeLaMat MaLaM-

Jakarta, 23 April pukul 23:00

ini bukanlah sebuah kesengajaan
ini hanya sebuah kebetulan..
tapi saya yakin ini sudah disuratkan..

ini BloG saya yg KeTiGa..
Memang sengaja tidak di import..
entah knp sayah tak ingin saja..

saya bukan penulis
bukannya juga blogger berbakat
saya lebih tepat disebut penikmat hidup
yang kadang ingin saya abadikan
tidak berupa foto dan video digital
yg sungguh dapat mengcapture moment..

Bagi Saya..
tulisan Memiliki Esensi Tersendiri
entah Kenapa
Saya Malas memikirkannya
Menumpahkan..menorehkan warna hidup
pada tiap hurup di keyboard
hingga menjadi satu kata …satu kalimat..
dan satu cerita..
Yg Ternyata memiliki nilai emosi..
buat sayah itu adalah sesuatu yg saya nikmati.

di wordpress ini saya ingin
mengetik hurup demi hurup tentang realita
scoop kecil hidup saya yg ada didepan mata
yg dirasakan dan yg akan datang
hanya sebatas
apa yg saya tau
saya rasa dan
saya ketik

SeKali Lagi..
saYa Bukan Siapa2..
but i’ll make somebody out of my self!!

.::pewarna-warni hidup::.

No comments: